Monday, April 23, 2007

FAKTA Nikah Pendongkrak Rejeki dan Kaya*

waktu masih bujang,

  • aku kerja naik angkot dan kereta,
  • komputerku pentium I second

setelah menikah

bisa naik motor baru,
  • komputer Pentium 4 baru

    padahal aku cuma guru komputer honor (kalau pake matematika manusia gak mungkin deh)
  • kalau aku menikah lagi, yakin Insya Allah:

    • mungkin aku bisa naik mobil baru,
    • dan komputerku munking Laptop 20 juta-nya DPR


    *Note: Tidak Berlaku Untuk Yang:

    • Nikah MBA (Menikah Bunting duluAn),
    • Nikah Paksa, Nikah Pake Dukun/Pelet,
    • Nikah Untuk Menyakiti atau Dendam.
    • dll Nikah dg tujuan yg tidak diridhoi Allah

    2 comments:

    Anonymous said...

    sebelumnya saya minta maaf kalau komentar saya kurang berkenan,

    saya setuju dengan kalimat anda yang terakhir bahwa tidak ada yamg mustahil di dunia ini

    tapi maaf saya tidak setuju dengan judul yang anda berikan,

    "FAKTA Nikah Pendongkrak Rejeki"

    Anda menyebutkan hal diatas sebagai fakta , tapi anda sendiri tidak pasti(yakin) dengan apa yang anda anggap itu fakta. terlihat dari kalimat anda dibawah ini.

    * mungkin aku bisa naik mobil baru,
    * dan komputerku munking Laptop 20 juta-nya DPR hehehe,
    ---------------------------
    kalau boleh saya tambahkan,
    * mungkin anda bisa menggadaikan motor anda untuk membiayai sekolah anak anda serta ke 2 istri anda

    bukan hal yang mustahil bukan ?
    jadi jangan menyebar isu yang belum pasti kebenarannya
    (bisa menyesatkan lho)

    kalau boleh saya ganti judulnya akan menjadi,

    "FAKTA, Setelah menikah Rejeki Saya saat ini Bertambah"

    Anonymous said...

    siapa yang menyebar Isu
    sudah ada hadits shahihnya

    bahwa siapa yg menikah rejekinya akan ditambah

    saya memakai kata mungkin karena saya belum menikah lagi

    kata Fakta ialah fakta setelah saya menikah.

    untuk yg menikah lagi belum saya buktikan sehingga memakai kata mungkin. tetapi untuk orang lain yg menikah lagi, faktanya banyak rejekinya bertambah

    seperti pemilik restoran, dai kondang dll

    apakah anda anti menikah dan poligami. silakan saja ..