Wednesday, September 24, 2008

Sok Alim aw Sok Kapir?

Sok Alim atau Sok Kafir?

di sebuah parkiran swalayan, si dudung nongkrong di emperan, menunggu mobil parkir, sambil ngobrol "pleng, lu semalem knape nggak teraweh?"
"sory dung, gue capek banget" kampleng menggaruk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

"payah lu pleng, ude males teraweh, sekalinya teraweh, tiap habis sholat lu langsung ngibrit pulang"

"sok alim lhu dung, pake ngatain gue payah, elu tuh yang belagak ustad banget, gue langsung pulang krn ade sebabnye n lu gak perlu tahu"

"maaf pleng, maksud gw kan mo ngingetin doang"

"iye tapi nggak usah pake nyindir n ngehina dong,

tadi malem si boding anak kampung dalam ngajakin gue, sama kaya elu sambil ngatain "

ngatain apaan pleng"

"payah lu pleng hari gini masih teraweh, mendingan gue dong happy terus n banyak duit walaupun nggak sholat"

"kayaknye lu hampir mirip ama dia, dudung sok alim, boding sok kapir hehe"

No comments: