Monday, August 11, 2008

Dipepet Cewek Mio Biru

gak cowok, gak cewek imut,
hobinye ngebut,
terburu waktu
seolah besok urusan dunia gak ada lagi
padahal seharusnya sering2 inget mati.

Sifat suka Terburu buru ialah salah satu tanda dikuasai setan, entah kenapa motor2 begitu, apakah karena makin terang2annya orang makan rejeki haram dan syubhat(meragukan).

pak ustad imran kemaren ngingetin, anak2 pada tawuran, gak sopan, bisa jadi, bapaknye kasih makan rejeki haram. uang sogokan, uang suap,

anak2 bw motor seradak seruduk kayak ikan berebut makanan.

sore ini menuju kantor, gw udeh ngebut di jalur menuju djuanda, biar gak ada yg mepet,

eh ternyata tetep aje gw dipepet cowok ber-thunder hitam,

gak taunye, thunder itu lagi kebut2an sama Mio cewek, cewek imut, gak pake jaket lagi, ikutan mepet gw, "KURANG AJAR" dalam hati gw,

pengen banget gue balas dendam, mepet lagi, tapi untung inget dengkul gw masih sakit waktu kclakaan 4 bulan yg lalu gara2 lobang doang.

akhirny gw potong jalan lwat aje yg jalannya masih mulus, si MIO n thunder gak tahu mrk masih di jalan lobang2. pas di juanda gw ude di depan motor2 yg mepet gw.

ngebut tanpa perhitungan,
gak jaminan sampe duluan :)

hindari rejeki haram
agar gak terburu2 kayak setan


No comments: