Sunday, February 1, 2009

Blekberri

Kisah Oleh:mr.ayahara "persahabatan bagai kepompong" suara musik terdengar dari tas ransel anak SMU di Halte Masjid Al Azhar, dengan sigap si Jilbab Putih rok abu abu langsung mengeluarkan HP lebar berwarna hitam dengan banyak tombol seperti mesin ketik. Dengan sedikit bergaya, dia menempelkan si Hitam ke telinganya yg tertutup Jilbab putih bersih.

"Assalamualaykum, ya aku masih di Halte nih, Patas 143 lama banget, cepetan jemput aku ya"

Tak Jauh dari si Jilbab, duduk 2 gadis mahasiswa sedang cekakak cekikik membicarakan Friendster dan Facebook dan Multiply, sambil menari-nari jempol nge-net lewat HP GPRS nya masing masing. Aku jadi ingin sekali berteriak pada mereka "woiii norak lu pade, gue mah sudah dari tahun kemarin daftar FB, FB yg nyontek FS aja lu iklanin, kalau MP emang top banget dah, " tapi sudahlah gue lagi malas nambah musuh lagi pula gue belum mampu beli HP nanti gue dibilang sirik tanda tak mampu.

Tapii,, Gue bakal nambah musuh, kalau ada orang yang ngerokok atau pacaran mesra di tempat umum, apalagi di angkot. "woi elu belon nikah kan, duduknya yang sopan lo", sepasang cewek cowok putih abu-abu kaget langsung misah karena gue bentak.

"woi lokomotif... Asepnye nih, lu gak liat ape tuh ibu ibu nutup hidung", gue bentak tu cowok begenk mirip tiang listrik kebanyakan ngerokok kali.

No comments: