Friday, January 4, 2008

Pedagang Bola Basket Yang Curang

Pedagang Bola Basket

Licik juga, " nyari apa bang?"

Mau beli bola basket, yang itu berapa? (sambil nunjuk bola merk spalding)

"80rb"

"50rb dapet?"

"wah belum dapet, bang"

"kalau mau yang ini "nunjjukin bola basket yg berwarna biru dan jelek"

"nggak ah, saya mau yang merah"

"yang merah (masih kempes) itu berapa?

"60rb"

Pas saya lihat2, wah ada besi pentil untuk pompanya.

"5orb dapat nggak"

"belum dapat bang"

"ya sudah " Saya ngeloyor aja pergi ke parkir motor

Lalu saya dipanggil

"boleh deh bang"

"iya sudah dipompa dong"

Dia langsung memompa bola basket itu pake kompressor

pas dibungkus

"lho pentil besinya mana?"

"kalau mau pentil beli rp.3000"

"ya tadi kan pakai 50rb pentil, tukar tali nya deh"

"tambah 3000 bang"

"nggak"

Saya langsung tinggalain tuh toko tukang tipu

Pas saya lagi stater motor, si sales teriak

"itu sudah murah bang"

Dalam hatiku

"masa bodo Murah or nggak,

deal nya kan 5orb termasuk pentil besinya, dasar licik lho"

No comments: