Monday, June 2, 2008

Pria2 Yang Butuh ML SIM L

Istri Gersang Tapi Masih Saling MenCinta
Ada pepatah “Untung tak bisa diraih, Malang Tak dapat ditolak”, sebagai Ujian dan kasih sayang Allah pada hamba kesayangannya. “Bila Allah menyenangi hambanya, maka ia akan diuji agar Allah mendengar permohonan-permohonan hambanya” (HR Al Baihaqi).

Kenangan Indah sewaktu pacaran, makin lama, makin memudar, apalagi ketika keturunan belum juga datang selama bertahun tahun. Tragisnya, ketika suami istri memeriksakan diri ke dokter, sang istri divonis mandul dan sang suami divonis subur.

Bagaimana menghadapi ujian tersebut, Suami Istri masih saling mencinta, tidak ada niat bercerai dan tidak mungkin bercerai karena ikatan cinta mereka cukup kuat. Seperti dalam Film saja.

Bila ada Suami yang Ingin Memiliki Keturunan tetapi Istri Mandul. Sedangkan suami masih cinta dan tak tega menceraikan Istri. Atau sebaliknya Sang Istri Tetap Mencinta tidak rela dicerai, bahkan rela mencarikan Suaminya Istri Kedua. Maka Taaddud adalah jalan keluar yang lebih baik, dibanding jalan keluar perceraian.

Bisa juga Sang Istri menjadi mandul, setelah melahirkan anak pertama akibat penyakit atau hal lain. Dan suami ingin menambah anak perempuan atau anak laki laki dari darah dagingnya sendiri. Maka Sebagai Orang Luar kita Jangan “memakan daging saudara sendiri” dengan menyaalahkan mereka atau menggibahkan mereka dengan gunjingan hanya karena bertaaddud.

Istri Sakit Berat
Ada juga cobaan yang datang dalam bentuk penyakit yang berat menimpa Istri, hanya bisa berbaring dan sudah berobat bertahun tahun tidak kunjung sembuh, sedangkan suami masih “high voltage”. Tegakah kita membiarkan wanita yang sudah sakit lalu diceraikan dan menjadi Janda tiada suami yang membimbingnya lagi. Apabila suami masih cinta dan begitupula sang istri, maka jalan perceraian sebaiknya dihindari. Jalan Taadud bisa dilakoni.

Timbul Benci Di Tengah “Samudra”
Rasa benci dan cinta ialah urusan hati, hanya Allah yang bisa membolak balik Qalbu/Hati manusia, rasa benci bisa timbul akibat bermacam-macam sebab:
Contoh 1: Istri Bermaksiat
Kasus: Ada suami yang sibuk kerja di luar kota, jarang pulang, sedangkan istri kurang iman, sehingga istri gampang terpengaruh lingkungan tetangga yang buruk bisa membuat istri terjerumus maksiat berselingkuh. Sampai akhirnya ketahuan suami, suami menjadi benci dan hilang feelingnya (Ilfil) walaupun sang istri sudah mengemis minta maaf dan bertobat. Suami Ingin Mencerainya tetapi Istrinya menolak dicerai. Suami juga masih kasihan sama anak. Akibatnya suami menjadi terpaksa melayani istrinya, malas melayani, akibat benci mudah tergoda wanita lain dan mudah terjerumus hal hal yang mendekati zina.


Contoh 2: Ada Salah Info/Khilaf/Dusta Saat Taaruf Biodata
Kadang terjadi akibat perkenalan taaruf dengan menukar biodata atau lewat mediator mak comblang/guru ngaji, lalu terjadi ada data yg sengaja/tanpa sengaja disembunyikan pihak keluarga istri, dan menimbulkan masalah di kemudian hari lalu suami menjadi benci karena merasa dibohongi. Akibatnya suami menjadi terpaksa melayani istrinya, malas melayani (ilfil), mudah tergoda wanita lain dan mudah terjerumus hal hal yang mendekati zina.

Pria Musafir Abadi
Pria atau suami yang mendapat Taqdir berprofesi sebagai Musafir abadi seperti Pelaut, Pengusaha/Saudagar International yang harus bepergian ke luar kota dan keluar negri sehingga harus tidak pulang ke rumah berminggu-minggu, berbulan bulan. Mau berganti pekerjaan sulit, karena itulah satu satunya pekerjaan yang mampu ia tekuni.

Pria “Berlistrik Tegangan Tinggi”
walaupun sangat jarang ada Suami yang Libido Nafsunya Sangat Tinggi:, kadang-kadang ada laki laki yang gak cukup "makan sepiring" dan maunya setiap hari, sering minta nambah, sedangkan sang Istri tidak sanggup melayani setiap hari. Suami harus Jujur mengungkapkan dan jangan sekali sekali sembunyi sembunyi. maka sebaiknya Suami secara jantan berani bermusyawarah dengan istri Pertama untuk memberi tahu niat akan ML (menikah lagi) dengan alasan yang bisa diterima Istri

Pria Penuh Pesona
Suami yang penuh pesona biasanya yang berwajah tampan , kaya dan terkenal. Contohnya Artis, Seleb, Tokoh Politik & Tokoh Ulama yang Shaleh yang mempunyai Kharisma dan Pesona tersendiri bagi wanita. Banyak Wanita yang tidak peduli dia sudah beristri dan beranak yang penting bisa mendapat bimbingan, harta dan pengaruh kharisma sang suami penuh pesona tersebut.

Bila sang suami terus menerus mendapat Godaan dari perempuan yang tertarik, maka tiada salahnya bila Suami secara jantan berani bermusyawarah dengan istri Pertama untuk memberi tahu niat akan ML (menikah lagi) dengan alasan yang bisa diterima Istri.

No comments: