Sunday, July 20, 2008

Menggilir Suami

jeng, hari selasa rabu gw harus nginep di rumah mas soni. Mana haidku masih ada sedikit. Rabu kamisnya gw males bnget hrs nginep di rmh suami kedua gw jeng. Gw cape hrs ngarang alasan

jeng sri: suami kedua? Gila lu ?

mbak ayu: iya gw nikah lg smbunyi2, mas jack suami keduaku itu cinta bnget ame gw, gw nikah sama dia gara gara gw sok jadi aktivis lsm pro kebebasan. Aku jadi sengsara begini jeng.

Capek bnget gw jd nambah kwajiaban layani dua suami. Gw juga takut kalu gw gilirnya gak adil krn haid n krn g mood, mereka bisa tonjok2kan, jeng

jeng sri: kamu sih nekat coba coba poli andri cuma gara2 emosi jd aktivis LSM yang pro kebebasan. Dari pada mbak emosi menentang hukum Allah coba2 volyandri dosanya gede banget, mending voly pantai aja mbak, n buru2 tobat beneran krn mbak harusnya dirajam bertindak melenceng bgitu,

mbak ayu: habisnya aku gak tahu n emosi, jeng

jeng sri: makanya sering temuin ustazah utk ngaji, jngn ksringan nonton brita, sinetron n gosip di tivi
***
cuma kisah fiksi,
tp di dunia nyata sdh ada cerita wanita coba2 brsuami dua dan terbukti sengsara

No comments: