Wednesday, July 23, 2008

Sifat Alami suami yg mgkin jrg diketahui Istri

sifat alami istri suka pada hal hal detil dan senang minta didengar saja/ mencurahkan isi hati saja tanpa minta dinasehati.

pada zaman dulu memang sudah fitrahnya Allah merancang lelaki untuk mencari nafkah. Profesi paling fitrah bagi pejantan jaman dulu ialah cr nafkah dengan berburu (jaman dulu gak ada cr nafkah dg mnjdi webdesainer, penulis aplg jd blogger)

lelaki defaultnya senang fokus pada profesinya, contoh bila sedang berburu lelaki akan fokus mengarahkan tombak atau panahnya ke leher atau jantung rusa/kambing, sehingga dia tak akan ngeh walaupun ada wanita cantik yg ngajak ngomong di samping or diblakangnya.

hal ini masih alami terjadi sampai kiamat, bila suami sedang kerja di rmh or kantor, istri akan merasa dicuekin bila bicara pd suami yg sdg kerja. Komunikasi mandeg krn fitrahnya lelaki ialah fokus.

agar komunikasi nyambung, istri perlu menepuk pundak suami sampai wajah n matanya menatap istri, baru diajak bicara.

kalau istri ngajak bicara suami, sementara suami sedang kerja, sedang ngetik, sedang otak atik mesin , jangan harap istri mendapat perhatian

sebelum,istri bicara pd suami, sentuhlah, tepuklah suami dengan kasih sayang, maka suami akan balik memberi perhatian yg lebih tak terbayang.

1 comment:

Anonymous said...

heee.. tahuuu aja..
emang bener kok..